Tuesday, June 23, 2015

harga paket kambing aqiqah di cimone tangerang

Nabi Shollallahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wasallam bersabda : مَنْ أَحَبَّ أَنْ يَنْسَكَ عَنْ وَلَدِهِ فَلْيَنْسَكْ عَنْهُ، عَنِ الْغُلاَمِ شَاتَانِ، وَعَنِ الْجَارِيَةِ شَاةٌ “Siapa yang ingin mengadakan nasikah untuk anaknya maka hendaklah ia lakukan, untuk anak laki-laki dua ekor kambing dan anak perempuan satu ekor”.

aqiqah merupakan salah satu ibadah yang di syariat kan oleh Allah. dan aqiqah juga merupakan bentu rasa syukur dan rasa cinta kepada allah dengan kehadiran anak kita ke dunia ini. maka dengan aqiqah juga bisa mewujudkan rasa cinta kita kepada anak kita. nur aqiqah layanan jasa aqiqah daerah tangerang menyediakan paket aqiqah tangerang yang murah dan lengkap. hadir sejak tahun 2009 untuk melayanai kebutuhan layanan aqiqah di daerah tangerang. menyediakan kambing aqiqah 


Selamat datang dan terima kasih telah mengunjungi web site kami,Jasa Kambing Aqiqah tangerang Raya Kami hadir untuk melayani kebutuhan Aqiqah Secara Paripurna.dimulai dari penyediaan kambing aqiqah,pemotongan kambing aqiqah,pemasakan kambing aqiqah,penyediaan nasi box atau perasamanan untuk aqiqah dan kami hantar kan itu semua ke tempat Anda.Kami Menyediakan Paket Aqiqah tangerang Lengkap. Untuk Kebutuhan Anda. Keluarga muslim yang ingin menjalankan syariat
Jasa Layanan Aqiqah Cimone tangerang  memiliki beberapa kelebihan, di antaranya :

1. Jasa Aqiqah di kelola secara Profesional sesuai syariah. 
2. Pemesanan sangat mudah. Hanya melalui telepon ke 02195089675 atau melalui SMS. 
3. Tidak perlu uang muka,pembayaran Jasa Aqiqah Flexibel.Pembayaran setelah pesanan datang
4. Kambing Aqiqah yang kami sediakan dijamin sehat dan sesuai syariat. 
5. Kambing aqiqah yang kami potong disesuaikan dengan pilihan harga yang Anda pilih, dan dipotong sesuai Syariat dengan menyebut Asma Allah dan nama yang beraqiqah. 

Nur Aqiqah, menyedikan paket kambing aqiqah di cimone tangerang, juga bisa mendistribusikan kambing aqiqah kepada yang berhak dalam bentuk danging mentah atau telah dimasak. Costumer kami di Komplek Keuangan Karang Tengah, Ibu Rayi, telah mempercayakan kepada kami untuk mendistribusikan masakan kambing aqiqah putra pertama beliau untuk panti asuhan di daerah Pasar Kemis, Tangerang.

0 comments:

Post a Comment

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews